Gelandang Chelsea Ini Bikin Madrid Terpikat

Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Chelsea John Obi Mikel di musim panas nanti.



Meski pemain asal Nigeria ini masih terikat kontrak dengan The Blues hingga dua tahun mendatang. Namun, menurut laporan Tuttomercatoweb, Los Blancos sedang mencari sosok untuk mengisi tempat Sami Hedira yang tampaknya akan pergi di akhir musim.

Kabarnya, pelatih El Real, Carlo Ancelotti memang telah menargetkan Obi Mikel setelah mereka sempat bekerja bersama di Chelsea selama dua tahun. Ancelotti mencari sosok gelandang petarung yang mampu menyeimbangkan kini tengah dan sosok itu tampak pada pemain 28 tahun ini.

Sebelumnya, Madrid sempat melirik penggawa Southampton, Morgan Schneiderlin untuk diboyong ke Santiago Bernabeu. Namun, persaingan dengan Arsenal untuk mendapatkan Schneiderlin membuat mereka mengalihkan terget kepada Obi Mikel.

Mikel sendiri telah berseragam The Blues selama sembilan musim sejak 2006 silam. Bersama Chelsea, Mikel telah merasakan berbagai gelar. Mulai dari gelar Liga Primer Inggris, empat gelar Piala FA, Dua Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa. (Football-Espana) 

0 Response to "Gelandang Chelsea Ini Bikin Madrid Terpikat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel