[Review] Toilet Mall Di Jakarta




Oke, langsung aja gan ane mau review toilet mall2 yang ada di jakarta
Cekidot :



1. Pasific Place

 

Spoilerfor Pasific Place:


Signage

Karena Pacific Place ini adalah mall mahal dan target marketnya adalah para eksekutif muda, jadi signage toiletnya juga menyesuaikan gitu. Seperti yang bisa kamu liat di atas, untuk WC pria gambarnya tas kerja gitu. Kalo untuk cewek gambarnya�tas cewek gitu, tapi yang keliatannya mahal gitu lah. Signage ini terlihat elegan dan beda dari signage toilet biasa.


Kewangian
Seperti layaknya toilet di tempat mahal, kewangian di toilet Pacific Place juga terjamin. Sepertinya sih ada alat pewangi yang otomatis itu.


Urinoir

Urinoir di toilet Pacific Place menggunakan sensor, yang membuat si urinoir akan otomatis ngeflush waktu kamu pertama kali dateng sama pas kamu selesai pipis. Ini tentu saja adalah hal yang sudah standar harus ada di toilet-toilet mahal masa kini.


WC

Tempat boker di Pacific Place menggunakan teknologi Eco-washer dari Toto. Kalo menurut ane, ini adalah salah satu teknologi perbokeran paling OK yang ada di Jakarta saat ini. Kenapa? Karena kalo kamu mau cebok, kamu tinggal puter sebuah kenop yang ada di kanan kamu, dan keluarlah air mancur yang membersihkan pantat kamu.


Petunjuk penggunaan Eco-Washer.


Tempat Cuci Tangan
Tempat cuci tangan di Pacific Place menggunakan sensor, jadi kamu gak perlu mencet-mencet untuk ngeluarin air. Ini tentunya praktis dan nyaman buat cuci tangan. Selain itu, tempat cuci tangan di Pacific Place ini menggunakan sebuah sabun yang bentuknya busa-busa gitu. Wanginya enak deh.



Pengering Tangan

Nah, ini pengering tangannya manteb nih. Buat kamu yang sudah melanglang buana di dunia pertoiletan pasti tau, kalo pengering tangan model ini adalah pengering tangan yang paling efektif. Bahkan mungkin ini satu-satunya pengering tangan yang efektif. Jadi kamu masukin tangan kamu ke lobang itu, trus nanti bakal ada angin yang bertiup dengan sangat kencang, dan Tangan kamu kering! Wow magic!



2. Plaza Indonesia


Spoilerfor Plaza Indonesia:


Signage

Signage atau petunjuk adalah bagian yang sangat penting ketika kamu mau menemukan toilet. Tanpa papan petunjuk, kamu gak tahu toiletnya dimana dan kemungkinan kamu akan ragu apakah ruangan yang akan kamu masukin itu toilet atau bukan. Toilet di Plaza Indonesia memiliki signage yang menggunakan font yang sungguh elegan. Kayaknya Helvetica Neue Light deh. Ini membuat petunjuk toilet tidak hanya jelas, namun juga elegan.


Kewangian

Memasuki toilet Plaza Indonesia, aroma keeleganan langsung tercium. Baunya wangi, sepertinya sih efek dari pengharum ruangan yang disemprot secara otomatis (pake alat yang gambarnya ada di atas).


Urinoir

Urinoir toilet di Plaza Indonesia juga elegan. Mereka menggunakan sensor, sehingga kamu gak perlu menekan tombol untuk nyiram pipis. Kamu pikir ini sepele, tapi sebenernya penting lho. Dengan sensor, kamu gak perlu megang apa-apa! Abis pipis langsung cus!

Quote:
WC

WC di toilet Plaza Indonesia juga cukup nyaman. Cubicle-nya tidak terlalu besar, tapi cukup lah buat BAB sambil naro tas dan belanjaan. Yang spesial adalah karena di toilet ini disediakan cairan pembersih dudukan toilet. Jadi buat kamu yang orangnya jijikan dan sok bersih, bisa pake cairan ini dulu sebelum duduk di toilet. Selain itu, sistem flushnya juga menggunakan sensor. Sehingga kalo ada orang yang lupa nyiram bokernya, WC ini dengan otomatis akan menyiramnya. Elegan!

Quote:
Tempat Cuci Tangan

Tempat cuci tangan di toilet Plaza Indonesia juga menggunakan sistem sensor, sehingga lagi-lagi kamu tidak perlu memegang apapun untuk menyalakan air. Eh, tapi untuk pake sabun kamu harus pencet tombolnya sih. Untuk tempat cuci tangan ini gak terlalu spesial, tapi OK lah.

Quote:
Pengering Tangan

Biarpun bentuknya cukup OK, tapi pengering tangan yang satu ini kurang efektif. Tangan kurang kering dan masih dibutuhkan tissue untuk bener-bener mengeringkan tangan. Tapi ini masih lebih baik dari kebanyakan alat pengering yang dipakai di toilet-toilet lain sih.


3. Gandaria City
Quote:
Spoilerfor Gandaria City:


4. Lippo Mall Kemang Village
Quote:

Spoilerfor Lippo Mall Kemang Village:



Signage
Nahhh, lagi lagi lupa motret nih. Tapi Signagenya cukup jelas kok dan kamu gak bakal nyasar deh.


Kewangian
Kewangian di toilet Lippo Mall Kemang Village ini juga terjamin. Masuk ke sini kamu akan disambut dengan harum yang semerbak gitu. Bikin betah deh ada lama-lama di dalem toilet ini.

Quote:
Urinoir

Satu hal yang akan pertama kali kamu sadari ketika kamu masuk ke toilet Lippo Mall Kemang Village adalah betapa kerennya desain di dalam toilet ini. Beda deh sama toilet-toilet mall lain. Cahayanya remang-remang gitu, kayak di cafe. Urinoirnya sendiri juga beda gitu. Bentuknya kayak lebih modern-minimalis gitu. Selain itu sensor buat flushingnya juga futuristik gitu, bulet dan ada cahaya merahnya gitu kalo mendeteksi pergerakan.

Mantep lah.

Quote:
WC

WC di sini juga terlihat berbeda dengan mall pada umumnya. Bentuknya sedikit lebih kecil, minmalis, dan terkesan modern. Kamu bisa melihat sentuhan yang menarik di tombol flushnya:

Elegan gitu ya. WC di sini juga menggunakan teknologi eco-washer. Cakep.

Quote:
Tempat Cuci Tangan

Sesuai dengan tema toilet ini secara keseluruhan, tempat cuci tangan di toilet Lippo Mall Kemang ini juga didesain dengan sangat artistik. Kamu bisa lliat dari bentuknya yang bergelombang. Cahaya juga dipikirkan dengan sangat artistik. Untuk cuci tangan sendiri, mereka menggunakan sistem sensor. Tapi untuk sabunnya, kamu masih harus mencet sendiri gitu.

Quote:
Pengering Tangan

Alat pengering tangan di toilet Lippo Mall Kemang ini sungguh mantab ya. Selain desainnya yang keren, efektifitasnya dalam mengeringkan tangan juga luar biasa. Kamu tinggal masukin tangan kamu ke situ, angin kencang bertiup, dan tangan kamu kering! Wow, magic!


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51cae8b28227cf9e75000007/review-toilet-mall-di-jakarta/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " [Review] Toilet Mall Di Jakarta"

Post a Comment