Nih Argumentasi Kenapa Gua Masih Bertahan Ngeblog

Banyak orang nanya, "Bro, kenapa loe masih ngeblog? Kan kini ada Youtube?". Whatdafak!!!
Berangkat dari situlah gua coba membuka topik mengenai kenapa gua masih ngeblog sampai saat ini.

 Berangkat dari situlah gua coba membuka topik mengenai kenapa gua masih ngeblog sampai sa Nih Alasan Kenapa Gua Masih Bertahan Ngeblog

First of all, loe mesti tau bahwa blogging itu hanyalah sebuah kegiatan. Apa kegiatannya? Ngetik bro, namun gak hanya kaya gitu. Ada komponen-unsur penting di dalamnya yang mesti calon blogger tau supaya blog-nya bisa rame.

Komponen blogging yang harus dikenali:

  1. Niche: tema / topik yang loe ambil untuk blog tersebut
  2. Konsep: cara loe membungkus setiap postingan yang dibuat
  3. Gaya bahasa: cara memberikan informasi kepada reader
  4. Marketing: mengiklankan artikel yang sudah dibentuk
  5. Platform: perangkat pendukung untuk ngeblog (in case: wordpress, blogger)

5 Komponen penting tersebut wajib ada kalau loe ingin membuat blog, intinya ngeblog itu gak cuma sekedar ngetik namun ada esensi dan seni dibalik itu semua.


Kenapa gua still alive ngeblog?


Passion...

Jawabannya hanyalah 1 kata itu "Passion", gua sungguh-sungguh suka banget nulis apa-apa yang dirasa mampu di sharing. Baik itu perihal pandangan gua terhadap orang lain, ataupun tentang gua sendiri. Karena kalau udah passion, duit udah bukanlah pembatas untuk melaksanakan hal yang gua suka. Dibayar atau enggak, gua akan tetap berjalan mirip apa adanya.


Kalau Google Adsense nolak blog-blog gua gimana?


Gak problem selama gua masih bisa mencurahkan apa yang ada di otak dan menuliskannya di platform-platform blog. Seberapa kecil uang yang dikasih Google Adsense bukanlah contoh buat gua untuk terus ngeblog.

So stop thinking and finding money dude, cause money will come to your passion.

0 Response to "Nih Argumentasi Kenapa Gua Masih Bertahan Ngeblog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel