Cara Menciptakan Akun Instagram Terbaru

Siapa yang tidak tahu Instagram, sosmed yang sangat viral tersebut menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan sehabis facebook oleh orang Indonesia.

 sosmed yang sangat viral tersebut menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan s Cara Membuat Akun Instagram Terbaru


Jika anda belum pernah memakai Instagram atau tidak mempunyai akunnya

TENANG SAJA...

Pada postingan ini aku akan menawarkan bimbingan cara membuat akun Instagram (IG) terbaru di tahun 2017 ini khusus untuk anda pembaca setia IBH blog.

INSTAGRAM

Instagram ialah sebuah platform media sosial yang memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan sahabat melalui foto-foto yang anda bagikan.

Dengan memakai Instagram anda mampu memberikan LIKE, komentar, menciptakan pintasan video atau foto (story), membuat album dan mengirim pesan privat ke pengguna lain.

Cara membuat akun Instagram

1. buka https://www.instagram.com/ kemudian klik sign up
2. isi data sesuai dengan data eksklusif anda
3. masukan email anda terlebih dahulu, anda bisa memasukan email akun google. Jika anda belum punya email Google silahkan baca tutorialnya disini.
4. pola pengisian data untuk daftar instagram:

  • email: indoblogh@gmail.com
  • fullname: michael pogba
  • username: mcpogba
  • password: *****

5. klik tombol "sign up" untuk mendaftar

Tunggu email masuk dari instagram ke email yang anda isikan tadi. Baca saja email tersebut dan biasanya anda akan di arahkan untuk ngeklik suatu link, kemudian akun instagram anda akan aktif.

Selamat, anda sudah sukses menciptakan akun instagram dengan sungguh cepat. Mudah bukan? Jangan lupa follow sahabat-sobat anda dan juga like foto-foto mereka.


*TAMBAHAN*

Setelah sukses mendaftar, kalau anda ingin login gunakanlah username atau email yang tadi anda isikan untuk masuk ke menu profil instagram.

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Instagram Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel