Cara Menciptakan Akun Google Modern 2017

Google adalah sesuatu yang paling penting sekarang, utamanya untuk anda yang mempunyai suatu bisnis pastinya mesti mempunyai akun Google. Tidak hanya itu, jikalau anda memiliki handphone gres pun wajib mendaftarkan akun Google.

Google adalah sesuatu yang paling penting sekarang Cara Membuat Akun Google Terbaru 2017


Anda belum memiliki akun Google? Tepat sekali...

Artikel ini akan menuntun anda step-by-step secara lengkap bagaimana cara menciptakan akun Google modern di tahun 2017.

Sebelumnya, anda harus mengenali terlebih dahulu mengapa begitu pentingya sebuah akun Google. Kenapa anda harus menjadikannya, dan apa keuntungannya untuk anda.

Akun Google

Dengan memakai akun Google, anda mampu terhubung ke banyak sekali perangkat seperti handphone android, apple, atau perangkat lain seperti laptop dan komputer. Apa manfaat membuat akun Google? Tentu untuk jangka panjang sangat berfaedah.

Misalnya, anda akan mendaftarkan diri ke berbagai media umum seperti instagram dan facebook. Anda tak perlu cemas dan kebingungan, alasannya hanya dengan 1 akun Google anda dapat mendaftar ke aneka macam media tersebut secara gratis dan cepat.

Keuntungan memiliki akun Google:

Anda otomatis memiliki email dari Google berjulukan "Gmail" yang nantinya akan terintegrasi dengan berbagai media jika anda butuhkan. Tapi tak usah khawatirkan hal ini, intinya anda hanya perlu mendaftar saja, sehabis itu anda akan mengenali sendiri manfaatnya.

Cara menciptakan akun Google

1. Buka link https://accounts.google.com/SignUp klik saja nanti anda akan pribadi menuju ke halaman registrasi akun Google.
2. Isi data sesuai dengan data diri anda, berikut ini contohnya:

  • nama: dede, nama belakang: aja
  • pilih nama pengguna: dedeaja@gmail.com
  • buat sandi: ******
  • konfirmasi sandi: ****** (ketik lagi password yang pertama)
  • Tanggal lahir: 12 April 1992
  • Gender: pria
  • Ponsel: 08989898989
  • Alamat email anda dikala ini: *kosongkan saja alasannya adalah anda pertama kali membuat
  • Lokasi: Indonesia

3. Klik tombol akhir untuk menuju ke tahap berikutnya, setelah itu tunggu saja sms dari Google ke nomor hp yang sudah anda masukan tadi.
4. Buka link https://accounts.google.com/signin kemudian masukan alamat email yang tadi anda isi beserta passwordnya.

Selamat, anda sudah sukses membuat sebuah akun Google. Jika telah seperti ini maka silahkan anda kelola email dengan membuka situs ini.

Ingat-ingat email dan password tersebut, kalau anda takut kehilangan data tersebut semestinya anda catat secara eksklusif tanpa ada orang lain yang mengetahuinya.

Begitulah cara menciptakan akun Google terbaru 2017 yang sudah tergolong Gmail dan beberapa fitur yang lain. Tugas anda cuma tinggal mengurus dengan baik akun tersebut, pada artikel berikutnya akan aku share mengenai cara menciptakan uang memakai akun Google yang sudah dibentuk.

Jangan lupa tinggalkan pesan dan komentar ada dibawah sini...

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Google Modern 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel