Cara Memunculkan Search Description Yang Hilang Di Blogspot

Apakah anda pernah mengalami hidangan "search description" atau hidangan deskripsi pencarian hilang entah kemana?

search description yang hilang di blogger


Blogger menawarkan fitur search description ini untuk keperluan Search Engine Optimaztion (SEO). Bisa anda aktifkan, mampu juga anda hiraukan tergantung keperluan. Bagaimana jikalau fitur tersebut tiba-tiba hilang?

Apakah google memblokir akun saya?

Tentu saja tidak, menu tersebut bisa anda tampilkan kembali. Caranya sangat mudah dan gampang, jika anda gaptek pun saya jamin anda akan bisa melakukannya. Asalkan dengan mengikuti aba-aba yang mau aku berikan ini.

Cara semoga memperlihatkan search description


Hal pertama yang mesti anda lakukan yaitu masuk ke menu setting atau pengaturan. Cari bab "search preferences". Jika anda bingung silahkan lihat tampilan berikut ini:

 atau menu deskripsi pencarian hilang entah kemana Cara Memunculkan Search Description yang Hilang di Blogspot

Secara default bagian meta tags description tersebut adalah "No". Cara untuk menangani search description yang hilang pada hidangan artikel blog yaitu dengan mengaktifkan hidangan search description tersebut.

Klik menjadi "yes" lalu isikan deskripsi sesuai dengan blog yang anda miliki.

Penting untuk diketahui bahwa setiap kata-kata yang anda isi akan menjadi sebuah keyword, jadi aku sarankan untuk mengisinya dengan keyword yang anda targetkan.

Praktis bukan cara menimbulkan search description? dengan cara diatas maka pada menu artikel akan tampil sebuah deskripsi pencarian untuk mendukung kualitas SEO blog atau situs web anda.

0 Response to "Cara Memunculkan Search Description Yang Hilang Di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel