Pasti Gak Bakal Nyangka COWO GANTENG yang Bikin Para CEWE Luluh ini seorang Pelayan

Bayangkan 5 pria ganteng bak model yang siap melayani Anda selama menginap di hotel. Ini bukanlah syuting, karena The Goring di London memang mempekerjakan 5 pelayan ganteng untuk memenuhi kebutuhan para tamu.



Satu lagi hal baru yang dicoba untuk menarik perhatian para tamu hotel. The Goring, hotel mewah di London, Inggris kini mempekerjakan 5 pelayan dengan wajah ganteng dan badan atletis.

Ditengok dari situs resminya, Selasa (28/4/2015), kelima pelayan ini khusus memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap di kamar suites. Yaitu, Junior, Belgravia atau Royal Suite. Dikatakan, pelayan ganteng ini akan melayani dengan servis yang profesional namun tetap menyertakan personal touch.

Selain dengan gaya rambut yang rapi dan senyum yang memukau, mereka juga mengenakan baju pelayan berpotongan mewah. Semakin sedap dipandang karena tubuh mereka yang atletis.

Kelima orang ini dipilih bukan hanya wajahnya yang ganteng, tapi juga dari kemampuan komunikasi yang berkarakter. Sebelum terjun ke lapangan, mereka telah diberikan pelatihan oleh tenaga profesional.

Jadi, para tamu yang menginap di kamar Suite akan dilayani sepenuhnya oleh 5 pelayan ganteng ini. Pasti para tamu wanita jadi makin betah dan malas pulang ke rumah.

The Goring sendiri adalah hotel yang jadi favorit para elit dan keluarga kerajaan. Bahkan, hotel ini pernah ikut andil dalam royal wedding William dan Kate.






0 Response to "Pasti Gak Bakal Nyangka COWO GANTENG yang Bikin Para CEWE Luluh ini seorang Pelayan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel