#2 Jenis Banned Google Adsense Yang Mesti Anda Waspadai

Cara terbaik untuk mendalami dan berkecimpung di dunia adsense supaya bisa bertahan yaitu mempelajari dan mengantisifasi setiap penyebab banned, tak sedikit orang yang telah usang terjun di dunia adsense dan publisher baru yang mengalami banned karena beberapa aspek baik itu internal maupun aspek eksternal, biar anda lebih memahani wacana aspek yang menjadikan banned pada google adsense, anda bisa baca "Mengenal dan Mewaspadai banned pada google adsense

Sebenarnya ada 2 jenis banned yang biasa terjadi pada google adsense kita yakni banned pada situs atau blog dan yang kedua yakni banned pada akun adsense, banned pada situs atau blog tampaknya kita masih diberi potensi untuk memperbaiki dan mengajukan banding supaya blog kita diaktifkan kembali biar mampu memasang iklan adsense, tetapi jika banned terjadi pada akun adsense, seharusnya jangan berfikir untuk mengajukan banding, apa yang mesti kita pertimbangkan bila terjadi mirip itu yakni mempersiapkan dan menyiapkan untuk mengajukan pendaftaran akun adsense yang baru, alasannya adalah lazimnya kalau banned terjadi pada akun adsense mempunyai arti tamatlah riwayat adsense kita, sungguh kecil kemungkinannya kita mampu mengajukan banding.

Cara terbaik untuk mendalami dan berkecimpung di dunia adsense agar  mampu bertahan adalah #2 Jenis Banned Google Adsense Yang harus Anda Waspadai





Berikut yaitu beberapa macam baned adsense yang harus anda ketahui:


#1. Banned Situs atau Blog (Banned Adsense tingkat Situs)

Banned situs atau blog biasanya terjadi karena blog kita berisi kontent yang melanggar atau tidak sesuai dengan TOS google adsense, akibatnya iklan adsense tak ingintampil dan tidak diizinkan tampil pada blog atau situs tersebut, banned seperti ini biasanya mampu kita perbaiki dan setelahnya mampu kita mengajukan banding ke team adsense agar blog tersebut bisa menampilkan iklan kembali.

Jika memang blog kita tidak memenuhi syarat atau melanggar ketentuan umumnya team adsense akan mengirimi kita email dari Google dengan judul "Google AdSense ad serving has been disabled to your site" itu artinya blog atau situs dimaksud melanggar kebijakan dan seharusnya tidak boleh lagi dipasangi iklan Adsense.

Cara menghindari banned Situs atau blog
 Untuk menghindari banned situs atau blog, ini mampu kita kendali dengan baik, yaitu menilik kembali setiap penulisan postingan jangan sampai ada kata-kata yang melanggar atau tidak cocok dengan kebijakan adsense, mengusut setiap komentar masuk barangkali ada nama komentar dan isi komentar yang mengandung kata-kata yang tidak diizinkan oleh google adsnese, dan yang terakhir jangan sekali-kali dengan sadar membuat artikel yang memang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense.

Jika kita memperoleh hal-hal mirip di atas seharusnya kita perbaiki setelah percaya seluruhnya diperbaiki, anda kemudian bisa mengajukan banding biar blog tersebut bisa dipasang iklanadsense kembali. untuk mengajukan banding atau appeal silahkan masuk ke halaman Pengajuan banding google adsense, dan isilah data-data yang diminta, pada form yang disediakan.

Ingat banding cuma mampu dilaksanakan jikalau banned terjadi pada blog atau situs yang kita miliki bukan banned pada akun adsennya, bila banned terjadi pada akun adsense, maka kecil kemungkinan kita bisa mengajukan banding, yang harus anda pertimbangkan ialah menyiapkan untuk membuat akun adsense yang gres, akan sangat melelahkan memang... so... senantiasa waspada antisifiasi dan berhati-hatilah dalam bermain adsense.

2. Banned Akun Adsense (Banned Tingkat Akun)

Banned akun adsense terjadi alasannya adalah kita selaku publisher dianggap telah keterlaluan dalam melaksanakan pelanggaran kepada kebijakan google adsense. mirip contohnya melakukan klik sendiri baik disengaja maupun tidak disengaja, jikalau 1 klik google seringkali punya toleransi dan mampu menganggapnya sebagai accidental clik, namun kalau sering terjadi maka bisa dianggap memang disengaja.

Yang bisa menimbulkan banned akun adsense:

1. Anda dianggap melaksanakan klik iklan sendiri, baik disengaja maupun tidak, sebaiknya selalu hati-hati.

2. Anda terdeteksi seolah olah meminta orang lain untuk mengklik iklan, ini mampu saja penyebabnya tidak disengaja, seperti contohnya secara manual share ke facebook asal pilih, atau kirim melalui email dalam jumlah yang banyak. kalau sumber user dari media tersebut sering melakukan klik iklan maka mampu dianggap seakan-akan anda meminta orang lain untuk klik iklan, so hati-hatilah.

3. Bom Klik, Walaupun metode adsense canggih kepada bom klik lazimnya akan mengaktifkan tata cara smart pricing otomatis, namun bom klik bisa menjadi penyebab iklan adsense menerima langkah-langkah tidak normal yang ditandai dengan membengkaknya nilai CTR (perbandingan klik dan view iklan), bahkan bisa menyebebkan CTR lebih dari 100%, yang artinya jumlah klik lebih banyak dari jumlah iklan tayang, tentu sangat berbahaya dan mampu mengakibatkan banned, alasannya adalah CTR yang normal rata-rata harus di bawah 5%.

Sepintar apapun cara anda berbuat curang sebaiknya hindari untuk berniat melakukan klik sendiri alasannya adalah pada alhasil niscaya akan ketauan, google adsense sungguh pintar dan dikontrol oleh ribuan karyawan profesional, kepicikan yang kita lakukan tentu bukanlah hal yang merepotkan untuk terdeteksi, jadi jangan pernah dikerjakan kecuali anda siap dengan resikonya.

Banned akun adsense yaitu yang terparah karena, kita akan susah sekali mengajukan banding, dan resikonya iklan google adsense tidak akan pernah tayang lagi di blog manapun, dan itu artinya anda tidak akan mampu menerima penghasilan lagi dari adsense, disamping itu anda akan di blacklish oleh adsense dan tidak akan pernah diizinkan untuk daftar lagi menjadi publisher google adsense, kecuali memakai user dan email berlainan dan anda harus bisa dianggap pengguna yang berlainan.

Tapi sayangnya akan sedikit susah, alasannya adalah untuk mengidentifikasi seorang user adsense memakai cara pintar dan acap kali memakai perlindungan dari akun lain, misal anda sering login ke facebook yang serupa, anda memakai komputer yang sama, anda memakai ip address yang sama, mac address yang sama, walaupun email dan user id anda berbeda anda bisa jadi akan dianggap orang yang sama sebab melakukan acara yang sama. jadi akan sangat sukar sekali untuk memakai identitas berbeda bagi anda yang kebetulan pernah dibanned adsense.


Itulah berbagai jenis Jenis Banned Google Adsense Yang mesti Anda ketahui, sengan mengenali  jenis banned adsense setidaknya bisa menjadi rujukan berguna bagi kita yang ingin bermain kondusif dengan google adsens, alasannya adalah saya percaya untuk publisher baru masih banyak yang terkadang tidak dimengerti, oleh karena itu senantiasa kerjakan cara aman supaya akun google adsense anda berumur usang. biar bermanfaat.

0 Response to "#2 Jenis Banned Google Adsense Yang Mesti Anda Waspadai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel