H 003 : Cara Mendaftar Hosting di IdHostinger

Ada begitu banyak server hosting saat ini yang memberikan pelayanan dengan fitur-fitur terbaiknya, salah satunya adalah hosting indonesia idHostinger. Begitu banyak penawaran fitur terbaik yang diberikan, dan anda harus mencobanya.

Jika anda tertarik, berikut adalah cara mendaftar hosting di idHostinger. Cara pendaftaran ini agar lebih mudah, bisa melalui akun facebook dan akun google. Anda bisa memilih salah satunya, dan tutorial ini diperuntukkan bagi yang mau mendaftar melalui akun facebook

1. Silahkan login terlebih dahulu di akun facebook anda di http://www.facebook.com.


2. Setelah login di akun facebook anda, selanjutnya kunjungi alamat resmi Server idHostinger di https://www.hostinger.co.id/.


3. Klik menu Login yang ada pada bagian kanan atas halaman, dan anda akan dibawa ke halaman form login seperti gambar berikut. Selanjutnya klik ikon facebook yang berwarna biru.

4. Sesaat kemudian akan muncul kotak dialog seperti gambar berikut. Klik saja tombol Ok untuk meneruskan pendaftaran.

5.  Ketika muncul halaman seperti ini, pendaftaran anda pun sudah selesai dan anda telah menjadi member pengguna hosting di idHostinger.


Selanjutnya anda bisa memilih salah satu paket hosting yang disediakan. Jika anda masih pemula dan belum mengerti tentang idHostinger, anda bisa memilih paket hosting gratis untuk belajar mengenal idHostinger lebih jauh lagi.

0 Response to "H 003 : Cara Mendaftar Hosting di IdHostinger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel