H 001 : Mengenal Hosting

Hosting bisa diibaratkan seperti lahan, di mana lahan itu bisa dijadikan sebagai tempat cocok tanam, sebagai tempat membangun rumah, gedung dan sekolah, dan sebagai tempat lalu lintas manusia. Hosting yang seperti lahan jika untuk dibanguni kios-kios tempat penjualan, tentunya ada yang memberikan tanahnya secara gratis berdasarkan waktu tempo yang telah disepakati, dan juga ada yang menyewakan tanahnya berdasarkan segi petak yang dibutuhkan.


Begitu juga dengan hosting, ada paket hosting yang diberikan secara gratis dan ada juga paket hosting premium dan paket hosting bisnis. Paket hosting premium dan paket hosting bisnis, baru dapat digunakan setelah menyelesaikan penagihan yang harus dibayar.

Sering kali kita browsing menggunakan search engine google, dari list-list yang ditampilkan adalah semua artikel web dan blog yang ditemukan berdasarkan kata kunci, dan jika diklik akan tampil sebuah artikel yang terposting di sebuah web atau blog. Semua yang tampil di web dan blog tersebut adalah isi dari sebuah hosting, baik berupa gambar, audio, video, maupun isi konten yang lainnya. Dengan adanya bantuan dari bahasa program sehingga browser yang digunakan bisa memanggil dan menampilkan semua isi konten yang tersimpan di sebuah server hosting.


0 Response to "H 001 : Mengenal Hosting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel