Penyanyi Cantik Dari Indonesia Ini Memukau 4 Dewan Juri Switzerland,s Got Talent

Ini ngan penyanyi Cantik berbakat dari Indonesia ternyata mempunyai suara yang membuat publik internasional, khususnya di ajang pencarian bakat terkesima. Eirene Dili Astris namanya dan melalui ajang Switzerland's Got Talent dia membuktikan kemampuannya

Lewat suara merdunya, remaja 19 tahun tersebut berhasil memukau empat juri saat dirinya menyanyikan lagu berbahasa Italia berjudul 'Caruso'. Salah seorang juri Switzerland's Got Talent, Christa memuji cara Eirene menyanyikan lagu tersebut.

"Meski kamu tidak bisa berbahasa Italia, kamu dapat menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna," kata Christa.

Dalam video penampilan Eirene di Switzerland's Got Talent yang diunggah ke YouTube seperti dikutip merdeka.com, Rabu (20/5), keempat juri memberikan tanda 'yes' yang berarti Eirene dapat melaju ke babak selanjutnya.

Eirene Dili Astris merupakan remaja asal Indonesia yang saat ini tengah menempuh pendidikan perhotelan di Les Roches International School of Hotel Management. remaja berambut panjang tersebut belajar di Swiss sejak tahun 2012.

Pemilik akun Twitter @eirenekhu ini mengaku, sejak kecil dirinya sudah senang bernyanyi. Bakat menyanyi diturunkan dari sang ibu yang juga seorang penyanyi.

"Ibu saya seorang penyanyi, dan saya mendengarnya menyanyi dan saya mengikutinya," ujarnya. Sumber: Mereka.com

0 Response to "Penyanyi Cantik Dari Indonesia Ini Memukau 4 Dewan Juri Switzerland,s Got Talent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel