Orang ini Mau Bikin Restoran atau Peternakan Kambing ya.....??

Coba perhatikan gambar di atas. Sebenarnya ini restoran atau peternakan kambing, ya? Pasalnya di atas atap tempat makan ini ada sepetak padang rumput, lengkap dengan beberapa ekor kambing yang merumput di sana.



Dilaporkan situs Amusing Planet, restoran dengan desain unik ini bernama Al Johnson's Swedish Restaurant and Butik. Restoran keluarga ini berada di desa Sister Bay, Door County, Wisconsin, AS.

Restoran ini menyuguhkan nuansa Skandinavia yang kental. Hidangannya khas Swedia. Sementara interiornya menampilkan nuansa rumahan Skandinavia. Namun yang menjadikan restoran ini unik adalah hamparan tanah berumput mini yang ditempatkan di atas atap.

Sebenarnya, atap berumput merupakan hal lumrah dalam budaya tradisional Skandinavia. Namun yang menjadikannya unik adalah beberapa ekor kambing yang dibiarkan merumput di sana. Bahkan, kambing-kambing tersebut yang menjadi daya tarik utama bagi Al Johnson's Swedish Restaurant and Butik.

Peletakan kambing-kambing di atas atap awalnya hanya sebagai lelucon. Setelah Johnson merenovasi restoran dengan menambahkan atap berumput, Winky Larson, sahabatnya membawakan seekor kambing sebagai hadiah. Entah atas ide siapa, kambing tersebut lantas diletakkan di atas rumah.

Ternyata kambing itu berhasil menarik perhatian warga yang melewati restoran setiap hari. Akhirnya Johnson menambahkan beberapa ekor kambing lagi sebagai penarik tamu.

Berkat kambing-kambing tersebut, sekarang Al Johnson's Swedish Restaurant and Butik menjadi salah satu restoran terlaris di Wisconsin.







0 Response to "Orang ini Mau Bikin Restoran atau Peternakan Kambing ya.....??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel