Ketika Miliarder Kaya Tinggal di Rumah Berhantu

Statusnya mungkin seorang miliarder pendiri perusahaan Phones 4U. Namun hal itu tak lantas membuat John Caudwell tak percaya dengan dunia supranatural.



Caudwell, pebisnis berusia 62 tahun saat ini tinggal di sebuah mansion Jacobean. Siapa sangka istananya ini ternyata berhantu.

Sesosok hantu anak kecil yang diduga meninggal kala Perang Saudara Inggris diduga tinggal di istana Caudwell.

Pebisnis berusia 62 tahun ini mengatakan para tamu yang tinggal di rumah dengan 50 kamar di Staffordhsire mengaku mengalami pengalaman menyeramkan. Mulai dari tempat tidur yang bergoyang hingga perasaan adanya sesosok orang yang lewat ketika melewati tangga.

Menurut Caudwell hantu yang tinggal di rumahnya ini merupakan anak kecil yang tewas dalam konflik tersebut.

"Anak kecil ini ditinggal sendirian di rumah ketika semua orang dewasa pergi berburu. Saat ini orang Cromwellians datang ke rumah tersebut," jelas Caudwell dikutip Dream dari laman metro.co.uk, Selasa, 28 April 2015.

Meski kerap diganggu makhluk halus, Caudwell sama sekali tak tak ragu tinggal di rumah tersebut. Bahkan dirinya yakin hantu anak kecil ini ramah.

"Orang-orang yang mengaku bisa berhubungan dengan dunia lain mengatakan mereka bisa merasakan adanya sesuatu di rumah itu. Namun itu hangat, tidak jahat," ujar Caudwell.




0 Response to "Ketika Miliarder Kaya Tinggal di Rumah Berhantu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel