Guru SD ini CANTIK + BENING BANGET, Bener-Bener Mirip dengan Barbie

Mungkin ini merupakan salah satu cara agar murid - murid menjadi menyukai mata pelajaran di sekolah, di masa sekolah dulu mungkin anda pernah mengalami tidak suka dengan mata pelajaran karena guru yang galak atau menakutkan, namun bagaimana jika guru yang mengajar anda memiliki wajah bak bidadari atau seperti barbie cantik, apakah kalian akan tetap tidak menyukai pelajaran disekolah !



Dilansir dari lollipop.sg, Rabu (15/04/2015), Viki Chen, seorang guru cantik di Cina membuat heboh para netizen dengan wajah cantik dan penampilannya yang bak boneka barbie. Selain memiliki paras seperti boneka barbie Viki Chen juga memiliki bentuk tubuh ramping yang menjadi idola setiap kaum pria. tentu hal ini sangat memancing perhatian dan siapa pria yang tidak akan terpikat dengan guru sd cantik ini ?

Banyak para murid yang merasa iri setelah foto - foto guru SD cantik ini banyak diunggah di media sosial, bahkan beberapa pria berkomentar menyebutkan beruntung bagi murid karena memiliki guru cantik seperti Viki Chen. Bahkan pria dewasa menyebutkan rela kembali menjadi anak - anak demi bisa merasakan bagaimana bahagianya menjadi murid Viki Chen.

Namun tidak semua setuju dengan penampilan guru SD cantik, salah satu netizen menyebutkan tak sepantasnya seorang guru berpenampilan secantik itu dan terlebih Viki Chen guru cantik ini juga memiliki sebuah tato dilengannya.

Meski ada yang menilai negatif namun guru cantik ini tetap menjalani hari - harinya tanpa merasakan adanya tekanan dan untuk menjaga agar tubuhnya tetap ramping dan s*ksi guru ini banyak melakukan olahraga.





0 Response to "Guru SD ini CANTIK + BENING BANGET, Bener-Bener Mirip dengan Barbie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel