Cantiknya!! Ayo Belajar Jadi Putri Duyung Ssi di Filipina


Kalau ingin kegiatan liburan yang benar-benar beda, mungkin Anda perlu traveling ke Manila, Filipina. Di sana ada sekolah putri duyung, dimana wisatawan bisa belajar berenang seperti putri duyung dalam kisah Disney.



Putri duyung cantik, semua orang langsung terbayang putri duyung Ariel dari kisah animasi Disney. Nah di Manila, ada sekolah The Philippine Mermaid Swimming Academy, dimana peserta diajari berenang seperti putri duyung.


http://images.detik.com/customthumb/2013/09/20/1382/081408_putriduyungnewscom.jpg?w=465


Dilansir dari News.com, para peserta diberikan buntut putri duyung dan diajari berenang ala putri duyung dengan teknik pernafasan khusus. Bahkan, para pelatih bisa mengajari teknik dolphin kick dan handstand di air, serta aneka gaya berenang bawah air lainnya.




Bagaimana dengan wisatawan yang tidak bisa berenang? Jangan khawatir, akademi ini menawarkan paket foto-foto dimana wisatawan memakai kostum putri duyung lantas berfoto di tempat yang sudah disiapkan.

Atau mungkin, Anda cukup puas hanya dengan menonton para putri duyung cantik dan ssi belajar berenang? Apapun itu, sepertinya The Philippine Mermaid Swimming Academy akan menjadi atraksi wisata baru yang menarik di Manila.


(sumber)

0 Response to "Cantiknya!! Ayo Belajar Jadi Putri Duyung Ssi di Filipina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel