CANTIK gara-gara Op*rasi Plastik, CEWE ini Dijuluki Perempuan Ular

Kurang lebih sepekan yang lalu, jagat media sosial Cina dihebohkan dengan kemunculan remaja putri 15 tahun yang mendapatkan kecantikan bak seorang dewi berkat serangkaian op*rasi b*dah plastik. Hingga saat ini, remaja cantik bernama Li Enxi Danae atau Lee Hee Danae itu masih saja jadi perbincangan.



Seperti diketahui, wajahnya yang cantik sampai membuat banyak netizen terkesima. Sampai-sampai ada yang menyebutnya "terlalu cantik untuk dipandang".

Ternyata, yang diterima Danae tak melulu pujian. Ia kerap pula menerima cibiran dari mereka yang "risih" dengan penampilan Danae.

Lansiran China Daily, beberapa netizen menjuluki Danae sebagai "roh ular", mengacu pada sosok ular putih pada salah satu mitologi Cina. Dalam legenda tersebut, si ular bisa berubah wujud menjadi perempuan cantik, namun terus terperangkap dalam kulit putih yang mengerikan.

Sejumlah netizen lain, seperti dilansir Apple Daily, mengejeknya dengan mengatakan, alih-alih membuatnya terlihat cantik, kulit putih Danae malah membuatnya tampak pucat seperti hantu.

Dihujani kritik dan ejekan seperti itu, Danae tetap santai. Ia justru menuding mereka yang berkomentar negatif padanya, hanya iri belaka.

"Ada banyak pujian, tentu akan ada juga yang merendahkan. Semakin banyak Anda diejek perempuan yang iri pada Anda, makin menarik pula jadinya," kata Danae lewat situs microbloggingnya.

Dengan sedikit memamerkan apa yang ia dapat berkat penampilannya, Danae membalas komentar-komentar miring mereka.

"Apakah kamu memakai parfum bermerek setiap hari ketika usiamu 15 tahun? Apakah kami naik mobil-mobil mahal setiap hari ketika umurmu 15 tahun? Apakah kamu dapat uang saku 500.000 Yuan setiap bulan saat kamu berumur 15 tahun?" kata Danae di situs microbloggingnya.

"Jika tidak, tolong diam saja. Kamu tidak pantas menghina saya," ujar Danae tegas.

Tidak diketahui pasti apa profesi Danae. Beberapa foto di situs media sosial Weibo miliknya menampilkan Danae mengenakan pakaian minim dengan pose-pose menantang. Belum dapat dipastikan pula apakah dia menggeluti dunia modelling.

Kini, Danae sudah menghapus sebagian besar foto-foto yang ia unggah di akun Weibonya. Ia mulai menghapus setelah dirinya jadi primadona di internet. (Asiaone)

0 Response to "CANTIK gara-gara Op*rasi Plastik, CEWE ini Dijuluki Perempuan Ular"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel