Ya Ampun....Liburan ke Spanyol Paris Hilton Bawa 19 Koper

Ada saja tingkah artis Hollywood ketika liburan. Kali ini sensasi ditebar bintang cantik Paris Hilton. Untuk liburan selama satu bulan di Ibiza, Paris membawa 19 koper.

                    

Paris Hilton direncakan akan melakukan liburan ke Ibiza, Spanyol pada liburan musim panas ini. Ketika itu, ia direncanakan akan menjadi DJ di salah klub yang ada di sana.

Untuk liburan kali ini, Paris akan menghabiskan waktu selama 1 bulan. Sang kekasih, River Viiperi, akan menjadi teman perjalanan kali ini.

Tapi bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Kalau wisatawan lain mungkin hanya membawa beberapa koper, tidak demikian dengan Paris.

Bintang cantik ini membawa sangat banyak barang dan koper. Tak tanggung-tanggung, ia membawa 19 koper dan banyak tas, seperti ditulis Huffington Post, Selasa (30/7/2013).

Dalam akun instragam miliknya, wanita bertubuh langsing ini mengatakan "Finally, finished packing for Ibiza. Do you think i packed enough luggage?"

Ya ampun, Paris!



sumber | iniunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/31/120634/2319914/1382/ya-ampun-liburan-ke-ibiza-paris-hilton-bawa-19-koper?991104topnews

0 Response to "Ya Ampun....Liburan ke Spanyol Paris Hilton Bawa 19 Koper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel