Update cowok ganteng dari negara dunia

Update
Spoilerfor Cowok Amerika:
Kalo boleh ane jujur, aktor aktor ganteng di film dengan kenyataan ternyata rada jauh gan rata rata pria amerika mengalami kegemukan terus badannya tinggi gede gitu. Udah gitu kulit mereka kebanyakan warnya merah karena kena sinar matahari  tapi banyak juga yang ganteng
Spoilerfor Temen ane, ANDREW:

Temen ane, Andrew dari california


Spoilerfor Idola ane:
Spoilerfor idola ane:

Spoilerfor Cowok Brazil:
Brazil adalah salah satu negara penghasil orang ganteng, cantik, dan sesi Bisa dibilang susah nyari orang jelek di brazil  ceweknya juga kemana mana pasti pake baju minim karena mereka sadar diri kalo tubuh mereka memang se  tapi sayangnya banyak banget yang  di brazil
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor cowok german:
Quote:Orang jerman terkenal penyuka bir gan, jadi jangan heran kalo mereka pergi ke bar terus mesen bir segentong tapi mereka adalah tipe pria yang serius & pekerja keras
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor Cowok Irlandia:
Quote:Rambut berwarna kemerahan, aksen bahasa yang si, aww bikin cewek klepek-klepek deh aktor kesukaan ane juga dari irlandia, Jonathan Rhys Meyer
Spoilerfor Jonathan Rhys:
Spoilerfor Michael Fassbender :*:
Spoilerfor 3:

Spoilerfor cowok yunani:
Cowok disana mukanya udah kayak dewa gan, gak kuaaaaaat kebanyakan pria yunani adalah pria macho, nasionalis dan mandiri
Spoilerfor 1:
Spoilerfor 2:
Spoilerfor 3:




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51c85ede48ba54d27c000005/cowok-ganteng-di-seluruh-dunia-sista-masup/

0 Response to "Update cowok ganteng dari negara dunia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel