Ditawari Film Eyang Subur, Lukman Sardi: Apa yang Bisa Loe Pelajari dari Dia?

Sejak kembali berakting pada 2005 lalu, Lukman Sardi sudah tampil di puluhan judul film dengan peran-peran berbeda yang menantang. Ketika tawaran datang dari film tentang kisah hidup Eyang Subur, Lukman dengan tegas menolaknya.

"Gue sama sekali gak tertarik. Bukannya gimana ya, jujur apa yang bisa loe pelajarin dari dia?" ucap pemeran KH Ahmad Dahlan di film 'Sang Pencerah' itu menjelaskan alasan penolakannya.

Tim produksi film tersebut meminta Lukman ikut akting di film itu melalui asistennya. Lukman tak bergeming meskipun ia ditawari honor yang besar.

"Misalnya dia bisa jadi inspirasi banyak orang sih ga apa-apa ya. Tapi, dia inspirasi dalam hal apa? Sorry buat penggemar Eyang, tapi kalau saya sih ga mau main di film itu. Mending bikin Wali Songo, kalau ini apa yang bisa diambil?" jelasnya.

Film Eyang Subur yang diproduksi OMG Entertainment itu akan digarap oleh sutradara Toto Hoedi. Film tersebut akan mengambil genre romansa cinta. Istri-istri Subur juga siap dilibatkan dalam film yang rencananya akan rilis pada bulan September mendatang.

Produser film yang juga pengacara Subur, Ramdan Alamsyah mengklaim telah menyiapkan dana Rp 10 miliar untuk biaya produksi. Bagaimana komentar Anda mengenai rencana pembuatan film ini?


sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/07/29/132650/2317383/229/ditawari-film-eyang-subur-lukman-sardi-apa-yang-bisa-loe-pelajari-dari-dia

0 Response to "Ditawari Film Eyang Subur, Lukman Sardi: Apa yang Bisa Loe Pelajari dari Dia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel