Moyes Tak Lagi Ngotot Soal Fabregas

Moyes Tak Lagi Ngotot Soal Fabregas



Manajer Manchester United David Moyes tak lagi ngotot soal Cesc Fabregas. Orang Skotlandia itu mulai pasrah, namun menyebut timnya masih mungkin mendapatkan pemain baru.

'Setan Merah' sudah dua kali mengajukan penawaran untuk memboyong Fabregas ke Old Trafford. Namun, dua kali pula Barcelona menolak keinginan itu.

"Saya tak bisa mengatakan jika akan ada penawaran lagi. Sebaiknya kami fokus kepada stok pemain yang ada dan merencanakan langkah yang akan dimabil selanjutnya," kata Moyes seperti dilansir ESPN.

http://images.detik.com/content/2013/07/28/72/davidmoyesisi.jpg


"Saya tak pernah mengatakan kalau kami pasti akan mendapatkannya. Saya cuma mengatakan kalau kami membuat penawaran," kata dia. Toh, lanjut Moyes, saat ini sejatinya United mempunyai komposisi pemain yang cukup untuk menghdapi kompetisi musim depan.

"Anda tidak boleh melupakan kualitas skuat yang ada saat ini. Saya cukup yakin bisa mendapatkan pemain, transfer window belum ditutup," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

ESPN juga mengabarkan United berminat kuat mendatangkan Fabregas. Sejak akhir Mei lalu, barisan manajemen The Red Devils sudah berkomunikasi dengan Fabregas.

Keinginan itu dipicu lini tengah United di akhir musim lalu. Keputusan pensiun Paul Scholes menjadi alasan tambahan untuk meminang Fabregas. Tanpa Scholes, maka hanya Michael Carrick yang menjadi andalan musim depan. Penampilan Anderson dan Tom Cleverley dinilai masih pasang-surut.

Moyes Tak Lagi Ngotot Soal Fabregas

sumber | edan77.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/07/28/213742/2316770/72/moyes-tak-lagi-ngotot-soal-fabregas?991104topnews

0 Response to "Moyes Tak Lagi Ngotot Soal Fabregas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel