JAGOAN BENER ! Perempuan Berambut Keriting Buka Paksa Portal Busway di Cipinang


JAGOAN BENER ! Perempuan Berambut Keriting Buka Paksa Portal Busway di Cipinang

Setelah 'Anak Jenderal' Febri Pratama (18) kena tilang karena menerobos busway di Senen, kini kasus penerobosan kembali terjadi. Seorang ibu membuka paksa portal busway yang ada di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur.

http://images.detik.com/content/2013/08/01/10/110839_cipinang_luar.jpg


Foto aksi ini diposting kembali oleh akun twitter @BLUTransJakarta. Insiden ini terjadi pukul 10.30 WIB, Kamis (1/8/2013), di jalur bus TransJ koridor 11 (Pulogebang-Kampung Melayu). Seorang ibu berambut keriting dan mengenakan kemeja putih membuka portal yang ada di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur. Ibu bercelana panjang cokelat ini mendorong portal kuning yang terdapat tanda larangan masuk di atasnya.

Perempuan tersebut turun dari mobil dan membukakan portal itu agar mobil abu-abu yang ditumpanginya bisa melewati jalur tersebut. Aksi ini dilakukan meski Jalan Bekasi Timur Raya yang ada di depan penjara Cipinang tidak terlalu padat.

Sebelumnya, Febri Pratama menerobos jalur busway pada Selasa (30/7) setelah mengaku sebagai anak Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. Dia menunjukkan kartu nama Timur untuk menakut-nakuti petugas penjaga lintasan TransJ agar mau membuka portal jalur TransJ itu. Akhirnya dengan kartu nama itu dia bisa melintas di jalur TransJ Galur, Jakpus. Foto aksi Febri juga diposting di twitter.

Febri ternyata bukan anak Timur. Febri anak pengusaha karet. Ayah Febri, Devi Suhartoni sudah meminta maaf ke Polri. Dia terbang langsung dari Kalimantan. Dia menyesal dan kecewa atas sikap anaknya itu.

http://images.detik.com/content/2013/08/01/10/114053_cipinanglagi_luar.jpg



Memaki Petugas, Perempuan Keriting Penerobos Busway Ngaku Keluarga Aparat


 Seorang perempuan berambut keriting membuka paksa portal busway yang ada di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur. Wanita ini sempat memaki-maki petugas dan menyebut dirinya keluarga aparat.

"Petugas kami dimaki-maki dan dia bilang keluarga aparat tertentu," kata Humas BLU TransJ Sri Ulina Pinem kepada detikcom, Kamis (1/8/2013).

Wanita itu menumpang mobil Suzuki abu-abu bernomor polisi B 1497 TZW. Mobil ini menerobos jalur bus TransJ Koridor 11 (Pinang Ranti-Kampung Melayu) sekitar pukul 10.30 WIB. Perempuan keriting memaki petugas sambil mengeluarkan badannya dari jendela bagian belakang mobil. "Orangnya cukup nekat," katanya.

Namun Ulina menolak memberi informasi dari keluarga aparat mana ibu itu berasal. "Dicek saja nomor polisinya, nanti juga ketahuan," elaknya.

Usai memaki-maki petugas, ibu ini turun dan langsung membuka paksa portal busway di depan penjara Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur. Padahal saat itu lalu lintas di jalur reguler tidak macet.

"Kita juga bingung, padahal di jalur reguler tidak macet tapi orang ini tetap maksa masuk ke busway," katanya.

Ulina mengatakan, BLU TransJ sudah menginformasikan mengenai penerobosan ini ke TMC Polda Metro Jaya. Dia berharap kasus ini bisa ditindaklanjuti. "Kita sudah mention ke twitter TMC agar bisa ditindaklanjuti," katanya.


JAGOAN BENER ! Perempuan Berambut Keriting Buka Paksa Portal Busway di Cipinang
sumber | wowunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/08/01/110631/2321013/10/perempuan-berambut-keriting-buka-paksa-portal-busway-di-cipinang?991104topnews

0 Response to "JAGOAN BENER ! Perempuan Berambut Keriting Buka Paksa Portal Busway di Cipinang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel