Wayne Rooney Jalani Operasi Selama 9 Jam DEMI Penampilan Rambutnya

Jeda antarmusim kompetisi digunakan Wayne Rooney untuk memperbaiki penampilannya. Penyerang Manchester United itu kembali menyambangi klinik perbaikan rambut.

Pemain yang kini berusia 27 tahun itu mengalami masalah kebotakan di usia dini. Kebotakan terlihat di bagian depan kepalanya saat ia baru berusia 25 tahun. Untuk memperbaiki kepercayaan dirinya, Roo menjalani operasi transplantasi rambut dua tahun silam.

Kala itu, Rooney harus membayar 15 ribu Pound atau sekitar 229 juta Rupiah untuk biaya operasi, dengan mengambil rambut dari bagian kepalanya yang masih subur dan menanamkannya ke bagian depan kepalanya.

Seperti dilansir The Sun, seorang sumber mengatakan bahwa Roo menjalani operasi keduanya pada hari Minggu (9/6/13) waktu setempat. Proses tersebut memakan waktu sembilan jam.

“Operasi itu berjalan sukses. Dia amat puas dengan hasilnya tak sabar memamerkan penampilan barunya,” kata sumber tersebut.

Seperti operasi pertamanya, operasi keduanya ini juga dilakukan di Klinik Rambut Harley Street di London.

“Dia mengunjungi kami untuk perawatan tahap kedua untuk transplantasinya yang sukses. Ini sudah dijadwalkan sejak dia memulainya pada 2011 lalu. Ini merupakan standar,” kata direktur klinik Nadeem Uddin Khan.

“Kami senang dengan perubahan sikapnya setelah menjalani transplantasi rambut,” sang direktur menambahkan.

Rooney, usai menjalani operasi pertamanya dua tahun silam, mengaku amat puas. “Saya mengalami kebotakan di usia 25 tahun. Jadi mengapa tidak (melakukan transplantasi)? Saya puas,” katanya.

Langkah pria beranak dua itu diikuti banyak orang yang mengalami masalah yang sama. Usai menangani masalah rambut Rooney, klinik tersebut mengalami kenaikan jumlah pasien hingga 25 persen.

Looking a bit thin up top: Rooney's hair was looking a little more sparse at England training last month

                    Changing looks: Wayne directly after having the first operation in 2011 (left) and shortly afterwards with a full head of hair 

Not much of a hairo: Rooney looking a bit sparse on top in 2011 

Weaving his magic: Rooney with the ball for England (and a fuller head of hair) in 2009 

Challenge: Thiago Siva (left) would love Rooney to join him at Paris Saint-Germain

sumber | edan77.blogspot.com | http://olahraga.inilah.com/read/detail/1998162/demi-rambut-rooney-jalani-operasi-selama-9-jam#.UbaDh9eE2RE

0 Response to "Wayne Rooney Jalani Operasi Selama 9 Jam DEMI Penampilan Rambutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel