Pencurian Visitor dengan Force Redirect


Sebagai seorang blogger, kamu harus lebih berhati-hati dalam menggunakan kode script hasil tindakan copas. Kenapa? karena setelah beberapa blog yang saya kinjungi beberapa diantaranya saat dibuka selang beberapa detik kemudian langsung redirect ke suatu situs web lain.
Hal ini bisa dikatakan sebagai pembajakan visitor/pencurian visitor dengan cara paksa, akibatnya, situs web/blog bersangkutan telah menerima kerugian berupa bounce rate yang tinggi, visitor juga bernasib sama karena mereka gagal dalam memperoleh informasi yang berguna dari situs tersebut.

Nah ayo pelajari lebih dalam tentang pembajakan/pencurian visitor ini, tapi pertama kalinya kamu juga wajib punya software untuk melakukan editing kode pembangun/pencipta web/blog tersebut, diantaranya yaitu(mungkin, soalnya saya gak tau berapa jenis software pencipta situs) Adobe Dreamweaver Cs 4(klik untuk download)

Nah sekarang kamu muat ulang halaman web yang bermasalah tadi, kamu harus segera mendownload pagenya(jika melalui google chrome klik kanan kemudian save page as, jika melalui mozilla firefox pilih menu firefox di bagian pojok kiri atas, pilih menu pave page as) sebelum kena auto redirect lagi.

Udah, silahkan cari(buka hasil download pagenya dengan Adobe Dreamweaver) dengan bantuan Ctrl+F, cari link alamat redirectnya tadi(sekedar memastikan), kemudian cari kode: sript src nah kemudian copas link-link yang ada tepat di samping kode tadi ke address bar browser, trus search.

Cek satu persatu link-link tersebut terutama yang berakhiran js, jika berisi file untuk download teruskan saja(lanjutkan download maksudnya) kemudian buka dengan Adobe Dreamweaver. nah lalu silahkan cek apakah file tadi(kalau scriptnya sudah terlihat setelah search di blowser, tinggal cek saja) memuat alamat redirect tersebut, jika ya, bisa kamu hapus(link yang berakhiran js) atau linknya aja yang dihapus(kamu bisa upload ulang script tadi ke hostingan javascriptmu sendiri)

SELESAI SOB...

0 Response to "Pencurian Visitor dengan Force Redirect"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel